Menteri ATR/BPN menerima audiensi dari Muhibah Kebangsaan

Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto menerima audiensi dari Muhibah Kebangsaan pada Jumat (09/06/2023) di Ruang Rapat Menteri, Kementerian ATR/BPN, Jakarta. Dalam kesempatan ini, Beny Soesatyo sebagai perwakilan Generasi Lintas Budaya menyampaikan rencananya untuk menggelar kegiatan kebangsaan yang dikemas dalam bentuk kesenian dan kebudayaan. Salah satu kegiatan yang diusung adalah penanaman 100.000 pohon di area Ibu Kota Negara, (IKN), Nusantara.

Menteri ATR/Kepala BPN mengatakan, pihaknya terus mendukung kegiatan-kegiatan yang sifatnya menyokong kebangsaan. Dengan komitmen memperkuat persatuan bangsa, ia menyatakan akan mendukung penuh kegiatan yang diusung Muhibah Kebangsaan tersebut. Sehubungan dengan kegiatan bersifat kebangsaan, ia pun menceritakan keterlibatannya kala menjabat sebagai Panglima Tentara Nasional Indonesia (TNI) dalam kegiatan yang bernama Ekspedisi Khatulistiwa.

Dalam audiensi ini, Menteri ATR/Kepala BPN didampingi oleh Direktur Jenderal Penetapan Hak dan Pendaftaran Tanah, Suyus Windayana; Staf Khusus Menteri ATR/Kepala BPN Bidang Komunikasi dan Pelayanan Publik, Andi Saiful Haq; dan Kepala Biro Humas, Yulia Jaya Nirmawati. Adapun hadir sebagai perwakilan Muhibah Kebangsaan, Marcella Zalianty selaku Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) beserta jajaran; serta Maret Samuel Sueken selaku Ketua Umum JPKP-Mitra Kolaborasi Yayasan Generasi Lintas Budaya. (AR/JR)

#KementerianATRBPN
#MelayaniProfesionalTerpercaya
#MajuDanModern
#MenujuPelayananKelasDunia